Vincent Kompany: Menurunkan harga tiket bisa Membantu klub Makmur

Vincent Kompany ingin melihat klub-klub Liga Primer memangkas harga tiket. Kapten Manchester City baru saja lulus dengan gelar MBA (Master of Business Administration) dari Manchester Business School dan berbicara kepada 25 klub papan atas sebagai bagian dari studinya.

Sebagai hasil dari itu, petenis Belgia tersebut yakin menurunkan harga tiket bisa membantu klub makmur di dalam dan di luar lapangan. Bos Swansea Carvalhal Memancing ‘ikan sarden’ di jendela transfer.

Berbicara kepada acara BBC Radio 5 Live’s Wake Up To Money, dia berkata: “Anda mendapatkan keuntungan rumah yang lebih baik tergantung pada atmosfer yang dapat Anda ciptakan di dalam fasilitas Anda, dan itu terkait dengan orang-orang yang memasuki stadion Anda.

“Pada titik mana Anda memutuskan kita benar-benar sekarang akan memastikan bahwa jika itu adalah produk TV, itu adalah produk terbaik di dunia? Artinya bukan hanya pemain terbaik, tapi juga suasana terbaik di stadion; orang di tempat yang tepat. ”

Kompany menambahkan bahwa meski merupakan pilihan menarik bagi klub untuk menjual alasan untuk mengunjungi turis yang uangnya bukan pilihan, ini juga masalah menemukan keseimbangan yang benar.

“Mereka yang tinggal di klub mungkin lebih terikat dengan klub daripada orang lain, tapi itu mungkin tidak selalu orang-orang yang mampu membelinya,” tambahnya.

Vincent Kompany: Menurunkan harga tiket bisa Membantu klub Makmur - Poker Online Indonesia Terpercaya

“Ada sudut bisnis untuk itu – jika Anda mengikatnya dengan perasaan seseorang saat mereka pergi ke stadion – ‘Saya menyukai klub ini, saya ingin mendukung klub ini’ – Anda membuat lebih banyak suara. Itu adalah faktor yang terbukti dalam keuntungan di rumah. Anda memenangkan lebih banyak permainan di rumah – setiap poin memiliki nilai yang melekat.Untuk setiap pound bahwa Anda menurunkan harga tiket, jika Anda bisa mendapatkannya kembali di rumah itu, Anda mungkin tidak akan rugi.

“Jika Anda menganggap Liga Primer semakin besar dan Anda mendapatkan pasar di China, India, Afrika, Amerika – karena populasi dunia begitu besar, Anda bisa memenuhi alasan dengan turis.

“Anda bisa melakukannya, dan menghasilkan lebih banyak uang Mereka baru saja datang dan menghabiskan £ 400 tiket, itu bukan apa-apa bagi mereka karena ini adalah pengalaman sekali seumur hidup, seperti pergi ke pertandingan NBA atau NFL. Pertanyaannya adalah jika yang mempengaruhi produk Anda, seperti Liga Primer?

“Ini adalah keputusan yang sulit dilakukan kecuali klub-klub membuatnya bersama. Begitu mereka selaras [Di Liga Primer], hal itu sangat mungkin, dan memberi nilai tambah bagi liga di seluruh dunia.”

Wartawan BBC Price of Football pada November lalu menemukan bahwa tiket satu pertandingan di beberapa lapangan Liga Primer setinggi £ 95,50, dengan musim tersayang lulus menjadi £ 1768.50 – meskipun itu termasuk akses ke beberapa cangkir dan pertandingan Eropa.