Pasaran Wahanatoto – Daftar Empat Tentara Negara Gaji Selangit

Pasaran Sabahpools Wahanatoto – Tentara adalah salah satu elemen militer negara yang sangat dibutuhkan. Keberadaannya sangat vital untuk menjaga garis pertahanan negara. Menjadi tentara haruslah siap segalanya, raga dan mental menjadi taruhannya. 

Apalagi resiko menjadi seorang tentara sangatlah besar. Tak hanya sekedar cidera melainkan kematian pun akan sangat mudah didapatkan setiap harinya. Namun uniknya dibalik beratnya resiko tak membuat masyarakat takut dengan profesi yang satu ini, malahan setiap tahunnya jumlah pelamar untuk menjadi tentara sangatlah banyak.

Tentara sejahtera dan gaji meyakinkan adalah fakta yang sudah diketahui. Namun untuk soal negara mana yang memberikan gaji lebih besar kepada tentara negaranya mungkin masih belum banyak yang tahu.

Berikut Ini Daftar Empat Tentara Negara Gaji selangit :

1. Tentara Amerika


Pasaran Vegasluckyball Wahanatoto – Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan kekuatan militer terbaik dan terkuat di dunia. Namun dalam urusan kesejahteraan ternyata Amerika tidak memberikan gaji yang cukup besar kepada tentaranya. Yah sebagai negara adidaya ternyata Amerika hanya membayar sekitar IDR 348 juta pertahun kepada tentaranya.

2. Tentara Nasional Jerman


Jerman merupakan negara maju dengan teknologi canggih di dalamnya. Dalam sejarahnya Jerman memiliki jejak yang sangat hebat terutama di masa Hilter berjaya. Berbicara tentang gaji, nyatanya Tentara Jerman hanya di gaji sekitar IDR 39 juta perbulan. Kecil namun sangat pas bagi kebutuhan mereka.

3. Tentara Prancis


Prancis bisa dikatakan sebagai negara yang sangat serius dalam membangun kekuatan militer di dunia. Negara yang kini sedang menjadi tuan rumah perhelatan sepakbola 4 tahunan di Eropa ini ternyata sangat perhatian terhadap kesejahteraan tentara negaranya. Prancis memberikan gaji kepada setiap tentarnya sebesar IDR 708 juta pertahun atau IDR 59 juta perbulan.

4. Tentara Inggris

Pasaran Singaporepools Wahanatoto – Inggris merupakan salah satu negara tertua dan juga paling dihormati di dunia. Negara yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai negara idependen dan keluar dari Uni Eropa ini termasuk salah satu negara dengan gaji tertinggi di dunia. Setiap tahunnya tentara Inggris akan digaji sebesar IDR 720 juta atau sekitar IDR 60 juta perbulannya. Apalagi jika tentaranya bisa naik pangkat setiap tahunnya gaji yang akan di terima oleh mereka akan semakin gila saja.