Merayakan Malam Tahun Baru di Marina Bay Singapura

Malam Tahun Baru di Singapura merupakan perayaan besar-besaran, dengan perayaan terbesar dan paling menarik yang berpusat di sekitar kawasan Marina Bay. Dengan musik, hiburan dan tentu saja, kembang api, Malam Tahun Baru di Singapura menarik lebih dari 300.000 orang dan merupakan perayaan yang tidak boleh dilewatkan!

tahun baru di singapura

tahun baru di singapura via Harper’s Bazaar Singapore

Dilansir WisataSingapura dari singaporetravelhub, acara Tahun Baru 2018 di Singapura ini rencananya akan diadakan di sepanjang Marina Bay sampai ke Civic District dari sekitar jam 5 sore sampai jam 1 pagi. Siapkan kondisi fisik Anda ketika akan mengikuti acara meriah ini.

Distrik Civic akan memulai dengan Countdown Market dari jam 4 sore sampai tengah malam di mana Anda dapat membeli makanan, karya seni dan kerajinan tangan dan pakaian sebelum menuju ke waterfront untuk menikmati beberapa hiburan. Anda juga bisa menonton film di Empress Lawn atau Esplanade Park dari jam 7.45 malam karena akan ada layar besar di mana Anda dapat menonton beberapa film. Selain itu akan ada banyak seniman jalanan, musisi, pesulap dan penyanyi yang berkeliling untuk menghibur orang-orang di sepanjang kawasan pejalan kaki Marina Bay antara pukul 7 malam dan 11 malam.

Anda bisa juga menikmati pemandangan fantastis, cobalah untuk ke waterfront pada tengah malam untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari kembang api serta musik, lampu, laser di Float di Marina Bay Sands. Anda juga akan dapat melihat sekilas animasi yang menakjubkan di The Fullerton Hotel dan sebuah layar besar yang mengagumkan. Jika Anda menuju Clarke Quay, Anda juga bisa melihat kembang api dari sini. Ada live music, dengan seniman jalanan serta banyak restoran, bar dan klub.

tahun baru di singapura

tahun baru di singapura via Honeycombers Singapore

Ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Malam Tahun Baru, jadi pastikan untuk menuju ke waterfront dan ambil tempat terbaik untuk menikmati kembang api di tahun 2017! Semua acara ini gratis untuk pengunjung, kecuali jika Anda akan menikmati makanan dan minuman, tentunya dikenakan charge.

Baca juga :

Christmas Wonderland, Event Natal Terbesar di Singapura Telah Dibuka

Orchard Road Christmas Light-Up 2017, Merayakan Natal di Singapura, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu !

5 Lokasi Terbaik Melihat Pemandangan Singapura Dari Ketinggian

Hotel murah di Singapura antara lain Somerset Grand Cairnhill Serviced Residence, Supreme Hotel Singapore, atau Orchard Parade Hotel

Incoming search terms:

  • malam tahun baru 2018 di singapura (2)
  • acara mlem thun bru d marina 2018 (1)
  • toko dewasa di singapura (1)
  • tempat menyambut tahun baru di Singapura (1)
  • tahun baruan di singapura (1)
  • Tahun baru di singa pore 2018 (1)
  • tahun baru di singa (1)
  • tahun baru 2018 di singapura (1)
  • penyambutan malam tahun baru disingapore (1)
  • menyambut tahun baru di singapore (1)