Lawan Lithuania, Inggris Akan Istirahatkan Lima Pemain | SBOBetasia

JudiBola178.com – Inggris yang sudah lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 tak akan membawa semua pemain pada laga tandang melawan Lithuania. The Three Lions akan mengistirahatkan setidaknya lima pemainnya | SBOBetasia

Kiprah Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016 hingga saat ini masih sempurna. Mereka meraih kemenangan kesembilan secara beruntun setelah menundukkan Estonia 2-0 di Stadion Wembley, Sabtu (10/10/2015) dinihari WIB | SBOBetOnline
Laga melawan Estonia sebenarnya sudah tidak terlalu berpengaruh bagi Inggris. Mereka sudah dipastikan lolos sejak bulan lalu. Meski demikian, tim asuhan Roy Hodgson itu tetap tampil ngotot dan berhasil meraih kemenangan lewat gol-gol Theo Walcott dan Raheem Sterling | Sbobet Asia
“Kami menang. Itulah yang paling penting. Kami tahu ini akan menjadi 90 menit yang berat dan kami harus terus berjuang. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kami tahu kami harus sabar dan gigih,” ujar Hodgson yang dikutip Soccerway | dewa Poker
“Saya pikir kami tidak beruntung karena tidak mencetak beberapa gol lebih banyak. Namun, yang paling penting adalah kemenangan, kemenangan kesembilan kami dari sembilan laga,” imbuhnya.
“Saya tak memahami sistem ranking, namun kemenangan ini berarti kami akan menjadi unggulan di Piala Eropa dan itu akan sangat penting,” kata Hodgson.
Inggris masih punya satu laga tersisa di kualifikasi Piala Eropa 2016, yaitu menghadapi tuan rumah Lithuania di Vilnius, Senin (12/10/2015) mendatang. Untuk laga tersebut, Hodgson akan mengistirahatkan Wayne Rooney, Michael Carrick, Joe Hart, Gary Cahill, dan James Milner.
Rooney dan Carrick absen saat Inggris mengalahkan Estonia akibat cedera. Mereka kini akan kembali ke klubnya, Manchester United.
Sementara itu, Hart, Cahill, dan Milner bermain penuh pada laga melawan Estonia. Namun, mereka tak akan dibawa ke Vilnius demi memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain.
“Saya ingin melihat pemain-pemain lain di laga itu. Gary Cahill beberapa kali mengalami masalah punggung dan kami agak khawatir dengan dua hal, yaitu penerbangan dan lapangan artifisial,” jelas Hodgson.
“Joe Hart ditinggal meski dia ingin ikut. Jadi, kami bisa melihat Jack Butland,” tambahnya.
“Untuk James Milner, saya ingin memainkan Jonjo Shelvey di laga ini, jadi saya tidak membutuhkan James di sana karena saya punya pemain-pemain untuk menutupinya,” kata Hodgson.
“Saya sepenuhnya berharap bisa melihat Michael dan Wayne Rooney sudah 100 persen fit untuk Louis van Gaal pada Sabtu mendatang,” katanya.