Kami dieksekusi untuk kesempurnaan

agen bola online terpercaya – Setelah manajer Liverpool Brendan Rodgers menjulukinya versi Welsh dari playmaker Barca, tekanan telah di 22-tahun untuk hidup sampai penagihan nya, dan ia tampaknya lebih dari siap untuk tugas itu.

The Wales kecil internasional sedang mempersiapkan untuk menghadapi klub lamanya, Swansea City, tim ia membuat 130 penampilan untuk sebelum mengikuti Rodgers ke Liverpool musim panas lalu.

Allen adalah jelas tertarik untuk meniru orang-orang seperti Xavi dan Andres Iniesta tetapi juga yang pertama untuk mengakui bahwa ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum ia dapat mencapai tingkat mereka.

“Aku tahu aku harus bekerja keras pada semua aspek permainan saya, terutama mencetak gol rekor saya, untuk mencapai tingkat atas,” katanya kepada The Mirror.

Harga tag Allen dari € 16.000.000 telah menyebabkan pengawasan lebih dan, pasti, pencela lebih – masalah dia baik menyadari dan mampu menangani.

“Saya tidak melihat pendapat tentang saya sebagai kritik saya memperlakukan mereka sebagai pendapat dan jika mereka datang dari orang-orang yang telah mencapai banyak dalam permainan, saya membawa mereka di papan dan melihat apakah saya bisa belajar dari mereka.,” Katanya kata.

“Saya tahu harga akan menjadi tantangan tersendiri, tapi aku siap untuk itu dan untuk membuktikan nilai saya.” Malaga maju Javier Saviola telah memuji kemenangan klubnya atas Valencia, setelah mereka romped untuk kemenangan kandang 4-0 pada Sabtu.

Gol dari Francisco Portillo, Saviola, Roque Santa Cruz dan Isco memastikan klub Andalusia mengambil semua tiga poin dari bentrokan itu.

Malaga naik ke urutan keempat di La Liga setelah menang, dengan 22 poin setelah 13 pertandingan, dan Argentina mengatakan tidak bisa pergi jauh lebih baik untuk host.

Pemain depan mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan: “Kami tahu bahwa kami tidak bisa membuat kesalahan melawan Valencia, mereka adalah tim besar Mereka memiliki pemain yang seimbang banyak, orang-orang yang bisa memenangkan pertandingan sepak bola..

“Kami memainkan permainan besar di semua tiga bidang lapangan Kami tahu apa pekerjaan kami dan. Kami dieksekusi untuk kesempurnaan.” – agen taruhan bola terbaik