Francisco Reges Kini Di Bidik AC Milan

Fernando Francisco Reges yang kini berkostum FC Porto kini menjadi incaran utama setelah apa yang dialami di kubu Rossoneri, dimana lini tengah mereka kehilangan beberapa pemain akibat cedera.

Gennaro Gatusso yang merupakan jenderal lini tengah Rossoneri kini masih berkutat dengan cederanya dan sedangkan Massimo Ambrosini tengah berjuang mengembalikan performanya yang baru saja sembuh dari cedera.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menginginkan seorang gelandang bertahan baru untuk melengkapi pemain veteran Mark Van Bommel yang kemungkinan tak akan lama bermain bersama Rossoneri di San Siro.

Pemain timnas Belanda tersebut sepertinya cenderung meninggalkan timnya diakhir musim dan Massimiliano Allegri menginginkan seorang pemain muda untuk mengisi lini tengah klubnya. Pemain muda tersebut diharapkan merupakan gelandang yang dinamis yang bisa mengangkat tim lebih berenergi.

Kini klub raksasa Italia tersebut tengah mengincar pemain tengah FC Porto, Fernando Francisco Reges. Rossoneri dikabarkan akan Francisco Reges akan menjadi target utama Milan pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Kedatangan Fernando Francisco Reges nantinya diharapkan bisa mewujudkan keinginan Allegri untuk bisa mengisi kekosongan tim di lini tengah. Jika tidak berhasil mendatangkan Reges maka gelandang Sami Khedira dari Real Madrid menjadi alternatif berikutnya.

Apakah Francisco Reges bisa didatangkan Rossoneri ke San Siro Januari mendatang? Untuk anda yang hobi Taruhan Bola anda dapat mendaftarkan diri anda ke http://www.channelbola.com yang kini merupakan agen terbesar dan terpecaya.