CERITA HATI (Episode 1)

          Kisah ini menceritakan 3 inshan yang terjebak dalam permainan perasaan dan persahabatan.. 

          Dengan beberapa pemeran utama dalam cerita,yaitu : 
1.Nanta
2.Firdha 
3.Mugi

           Yuk,kita mulai cerita mereka.. Sebagai pembawa cerita, inilah kisah Nanta dan sahabat-sahabatnya..



Awal dari sebelum semuanya di mulai..

            Nanta,pemuda yang masih duduk di kelas 2 bangku sekolah SMK, ia memiliki sebuah Regu musik (Band) yg di gawangi olehnya beserta 4 orang temannya. Dalam Regu mereka,mereka sangat menjunjung tinggi persahabatan. Bahkan apabila ada salah satu dari mereka yg berulang tahun, mereka selalu merayakannya walau hanya dengan menceplok telur di kepala yg berulang tahun.. hehehe..

            Suatu hari, Madi (gitaris di Band mereka) berulang tahun.. Ternyata,tanpa sepengetahuan Madi.. Nanta beserta teman” mereka sudah menyiapkan kejutan buat Madi.. dan tak lupa pula pacar tercinta Madi yaitu Heni. Heni pun telah menyiapkan bolu ultah buat Madi.

            Saatmalam pun tiba, tepatnya pukul 20:00.. Nanta besarta Heni dan kawan-kawan pun menyusun Rencana. Mereka menyiapkan semua kejutan untuk Madi. Nanta dan rekan 1 Band mereka berkumpul di rumah Madi dengan alasan untuk latihan sekaligus membahas kemajuan Band mereka kedepan.
           
             Di dalam Heni beserta 2 orang temannya ada di dalam. Madi tanpa rasa curiga pun asyik saja berkumpul dan bermain gita bersama Nanta dan kawan”. 

             Rencana pun di mulai,.. Madi di minta untuk mengambil air minum di dalam. Saat Madi masuk,Nanta dan yang lain pun ikut masuk. Mereka mengepung Madi di dalam.. Nanta dan Semua org yg ada di situ berencana akan menceplok telur di kepala Madi.. namun dengan lihai Madi pun bisa lolos.. hahaha.. (semua tertawa di dalam rumah Madi)

             Nanta dan Madi pun kejar-kejaran.. Namun sayang, Nanta tak berhasil menangkapnya. Hingga akhirnya mereka kecapek’an. Nanta pun mengaku menyerah.. 
Nanta : “aduhhh.. (ngos-ngosan). Di.. Udalah,capek aku.. ok aku nyerah..”
Madi : “iya.. Aku pun capek.. udah y.. yuk masuk aja..” (ngos-ngosan)
Nanta : “ok..”

             Akhirnya mereka pun masuk,namun Nanta terakhir di belakang.. 
             Di dalam Heni dan ke-2 temannya memberi kejutan dengan memberi Madi Bolu.. disitu Madi sangat Senang,. mereka menyanyikan lagu ultah buat Madi. Semua bersorak.. Tiup lilinnya.. tiup lilinnya.. Madi pun meniup lilin bolu ulta tersebut.
             
             Ternyata Nanta tak mau Kalah.. Dari belakang Madi, ia masih memegang telur dan menceplok kan telur tersebut di kepala Madi.. hahaha.. Semua tertawa dan berlarian. Heni DKK pun ikut berhamburan.. Madi pun mencolek Cream pada bolu itu dan kemudian menyolek kn ke semua org yg ada disitu, namun cuma 1 org yg tidak bisa ia kenai.. yaitu Nanta.

             Nanta pun tak mau kalah.. ia berhasil mengenai Madi dan semua orang yg ada di Rumah itu.. Mereka semua tertawa karena melihat wajah nya pada berantakan karena terkena Cream.

             Dan disitu Nanta berlari ke seorang wanita teman Heni. Saat wanita itu menoleh, Nanta terhenti dan terdiam menghentikan kejahilannya tersebut.. Nanta tercengang melihat wajah polos wanita itu.. ia tak bisa berbuat apa-apa saat wanita itu berkata.. “aaa…. jgn bg.. Adk jg di kasih y bg..” (sambil tertawa dan takut di beri Cream tersebut).
      
             Nanta pun berhenti berbuat jahil akhirnya.. 

             Hiburan malam itu berlanjut,mereka makan bolu ultah dan ngobrol di teras rumah Madi. Semua pada tertawa di malam itu dan berbagi cerita. Nanta tanpa di sadari ternyata memperhatikan wajah wanita tersebut. ia terus memperhatikan wanita itu walau dgn mencuri-curi pandangan.

             Waktu pun berlalu, mereka pun akhirnya bubar dan pulang kerumah masing-masing. Nanta pun bersalaman dengan wanita itu. Nanta sangat senang dengan hal itu.. setelah semuanya pulang. Nanta pun bertanya kepada Madi.. 
Nanta : “Di.. cewek itu siapa namanya..?” 
Madi : “yg mana..?”
Nanta : “itu lo.. yg tadi terakhi salaman sama aku,,…”
Madi : “ooooo….. itu FIRDHA namanya..  napa cuy..? naksir lu y…? hehehe…”
Nanta : “ada-ada aja lu.. hehehe..”
Madi : “gpp lo.. ntar aku kenali.. rumahnya gx jauh kok..”
Nanta : “ah.. gilak lu..” hehehe

             Nanta pun akhirnya mengetahui nama Wanita itu.. ia pun juga mendapatkan informasi tentang Firdha dari Madi.. 

             2 minggu kemudian, Nanta pun bertemu lagi dengan Heni (pacar Madi). Di situ Nanta pun berbincang”.. tak lupa juga Nanta bertanya tentang Firdha.. Nantapun juga berkata “titip salam y Hen sama Firdha..”

             Heni pun pergi dan berkata “ok.. akan aku sampaikan nanti y Nan..

mereka pun berpisa dan pulang kerumah masing-masing..

             Sejak pertemuan malam itu.. Nanta sering memikirkan Firdha. tak jarang jug terselip di lamunannya..

              waktu pun berlalu,mereka jarang ketemu.. dan menjalani kehidupan masing-masing..





 Bersambung..