CEO Liverpool mengatakan klub bisa menambahkan wajah baru di bursa transfer Januari

CEO Liverpool Peter Moore mengatakan klub akan “terus melihat akuisisi yang akan memperkuat skuad” menjelang bursa transfer Januari.

Moore juga mengecilkan spekulasi bahwa Philippe Coutinho bisa pergi ke Barcelona pada musim dingin, mengatakan kepada Sky Sports: “Sejauh yang saya tahu, skuad yang kita miliki saat ini adalah skuad yang akan kita masuki Januari nanti.”

Liverpool tidak menambah skuad mereka Januari lalu dan juga gagal mencapai perpindahan musim panas yang diperdebatkan untuk bek Southampton Virgil van Dijk. berita bola indonesia

Tapi Moore menyarankan manajer Jurgen Klopp bisa membuat tambahan kali ini dan menolak kritik bahwa Liverpool belum cukup banyak menghabiskan waktu di jendela baru-baru ini.
“Kimia yang kita bawa ke lapangan bukan tentang membeli pemain termahal,” katanya.
“Kami belum malu – orang melihat akuisisi Mohamed Salah sebagai yang terbaik di musim panas dan kami sudah membawa Naby Keita [dari RB Leipzig] pada musim panas mendatang.
“Uang itu telah dikeluarkan, Alex Oxlade-Chamberlain juga dibawa masuk.
“Investasi sedang dilakukan dan sulit untuk mengetuk apa yang Anda lihat di lapangan sekarang dan berkata: ‘Oh, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang.’
“Apa yang akan saya katakan, karena saya tahu Anda mengarah ke pertanyaan tentang Januari, klub terus melihat akuisisi yang akan memperkuat skuad.”

Moore mengatakan pemilik Liverpool Fenway Sports Group telah menawarkan dukungan yang baik kepada para manajer di bursa transfer sejak mengambil alih posisi Anfield di tahun 2010.
“Ketika saya melihat kembali seperti apa skuad ini kembali pada tahun 2010 saat FSG mengakuisisi dan di mana kita berada sekarang, terutama bangku cadangan, saya pikir skuadnya dalam kondisi prima,” katanya. beritaboladunia.net

CEO Liverpool mengatakan klub bisa menambahkan wajah baru di bursa transfer Januari1Dan menangani spekulasi terus berlanjut tentang kepergian playmaker Brazil Coutinho, Moore mengatakan: “Kami membuat satu pernyataan tahun lalu bahwa pemain tersebut tidak dijual dan itu adalah pernyataan kepemilikan yang dibuat.
“Setiap hari, Anda melihat cerita yang berasal dari Spanyol atau dimanapun Barcelona atau siapa pun yang kembali ke Philippe Coutinho.
“Saya melihat seorang pemain yang senang mencetak hattrick untuk klubnya pada Rabu malam (dalam pembongkaran Liga Champion 7-0 atas Spartak Moscow).
“Fokus sekarang adalah pada hari Minggu, ketika kita menghadapi West Brom, dan ini semua tentang Philippe di lapangan sekarang. Tidak ada yang bisa saya katakan sekarang adalah menambahkannya.
“Sejauh yang saya tahu, skuad yang kita miliki saat ini adalah skuad yang akan kita masuki Januari nanti.
“Saya tidak memiliki bola kristal, tapi Philippe Coutinho adalah pemain Liverpool yang berdedikasi dan ketat saat ini, yang mengantarkannya.”

The post CEO Liverpool mengatakan klub bisa menambahkan wajah baru di bursa transfer Januari appeared first on Best Poker Indonesia.