Bola Online Piala Dunia Mourinho Kritik Para Pemain Real Madrid Terlalu Banyak Berdandan

Bola Online Piala Dunia Mourinho Kritik Para Pemain Real Madrid Terlalu Banyak Berdandan – Sudah sejak lama nama pelatih Chelsea asal Portugal Jose Mourinho kerap menjadi kontroversi karena ie kerap kali melontarkan pernyataan – pernyataan kontroversial tentang apapun yang ia tidak sukai.

Telah banyak orang dan klub yang menjadi korban atau pernyataan – pernyataan kontroversial pelatih berjuluk The Special One ini. di musim ini saja ia sempat berdebat hebat dengan dua pelatih kenamaan yang melatih klub raksasa Inggris yakni Manchester City dan juga Arsenal. Manuel Pellegrini dan Arsene Wenger sempat berdebat hebat dengan Joese Mourinho karena pernyaan Jose Mourinho yang sempat menyudutukan keduanya beberapa waktu yang lalu.

Kini yang terbaru mantan pelatih Real Madrid ini giliran memberikan komentar pedas terhadap mantan tim yang pernah ia latih yakni Real Madrid dimana ia mengatakan bahwa para pemain Real Madrid merupakan pemain yang sangat senang berdandan dan terlalu memikirkan penampilan mereka diatas lapangan. Menurut Jose Mourinho para pemain Real Madrid benar – benar memikirkan bagaimana dandanan mereka sebelum mulai memasuki lapangan dimana ia mengatakan bahwa permainan para pemainnya tak ada bedanya dengan para pemain amatir dan hanya menang dandanan saja. “Para pemain Real Madrid kerap kali mengantri di depan kaca untuk mendandani diri mereka dan mereka benar – benar terlalu berlebihan dalam berdandan padahal mereka akan berjibaku diatas lapangan” ungkap Jose Mourinho.

Bukan hanya mengatakan hal itu saja namuun Jose Mourinho juga memberikan pernytaan kontroversial lainnya dimana ia mengatakan bahwa para pemain sepak bola modern saat ini terlalu banyak memikirkan tentang materi dan sama sekali tak memikirkan karir mereka sebagai seorang pesepak bola. Saat mereka akan memutuskan untuk meninggalkan sebuah klub mereka akan berpikir terlebih dahulu apakah dengan pindah klub mereka akan mendapatkan uang yang jauh lebih besar atau tidak. Berbeda dengan para pemain dulu dimana menurut Jose Mourinho para pemain dulu lebih memilih untuk bermain terus bersama satu klub karena kecintaan terhadap tim tersebut yang begitu besar dan tak terlalu memikirkan uang yang mereka dapatkan.

Para pesepak bola dahulu juga menuruntya memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo saat ini dan ia melihat hal itu sebagai sebuah hal yang sangat wajar karena para pemain dahulu lebih memikirkan tentang masa depan karir mereka ketimbang uang. “Para pemain jaman dulu lebih memikirkan tentang jenjang karir yang bisa mereka dapatkan andai mereka bergabung dengan sebuah klub dan hal itu terus berlanjut hingga akhirnya sepak bola kini berubah menjadi sebuah industri dimana uang merupakan segalanya saat ini” ungkap Jose Mourinho