Agen Bola Tangkas – Saya dengan Messi Baik-Baik Saja

Agen Bola Tangkas – Saya dengan Messi Baik-Baik Saja

Neymar da Silva Santos Junior (Foto: Reuters) 

Agen Bola Tangkas

Musim pertama bagi seorang pemain Amerika Latin di Eropa memang tak selalu mudah, terakhir bintang muda Barcelona, Neymar melempem di musim pertamanya di La Liga. Performa yang tidak sesuai harapan membuat banyak pihak menatap sinis, dirinya belum menyatu dengan sang mega bintang, Lionel Messi.

Nilai transfer yang mencapai 57 juta Euro belum dapat dibayar lunas di atas lapangan hijau oleh Neymar. Pemain yang sangat lekat dengan gaya dribble bolanya ini hanya mampu membantu el Barca dalam 25 pertandingan dengan torehan 9 gol. Total menit yang ia mainkan adalah 1710 menit.

Jika dibandingan dengan catatan Messi musim ini dimana ia mampu melesakkan 27 gol dari 26 kali kesempatan merumput. Memang menit bermain Messidona, julukan Messi,  ini lebih banyak dibanding Neymar, tercatat ia telah berdiri diatas lapangan selama 2232 menit.

Atas fakta tersebut beberapa pihak menilai performa Neymar tidak seperti yang diharapkan. Terutama adalah masa adaptasi yang begitu lama. Bagi seorang pemain yang memiliki nilai transfer yang tinggi memang memiliki beban tersendiri tetapi disitulah karakter seorang bintang sesungguhnya diuji.

Walaupun Neymar membantah tidak ada masalah personal dengan Messi, hal yang terpenting adalah ia segera memperlihatkan kapasitas sebagai seorang bintang.

“Kami (Neymar dan Messi) belum dapat bermain bersama disetiap laga tetapi saya rasa komunikasi yang telah kami bangun sudah sangat bagus. Pertemanan diantara kami sangat luar biasa,”ungkap Neymar, kepada CNN, Jumat (2/4/2014).

“Beberapa orang berkata bahwa kami belum berkerjasama dengan baik, tapi mereka salah. Messi seorang yang sangat santai, seorang bintang yang sangat saya kagumi dan saya tahu beberapa berita mengenainya itu tidak benar,” tuntasnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com