Agen Bola – Sevilla Juara Europa League 2013/2014

Agen Bola

Agen Bola – Sevilla Juara Europa League 2013/2014
Sevilla akhirnya keluar sebagai juara Europa League 2013/2014. Sempat bermain ketat kontra Benfica sepanjang waktu normal dan perpanjangan waktu, Sevilla mampu mengklaim gelar via adu penalti dengan skor akhir 4-2.
Agen Bola - Sevilla Juara Europa League 2013/2014
Agen Bola
Agen Bola – Dengan kesuksesan ini, Sevilla mampu meraih titel ketiga Europa League. Sementara bagi Benfica, ‘kutukan’ selalu gagal di final masih setia berada di pihak Si Elang Portugal.
Bertanding di Juventus Stadium, Kamis 15 Mei 2014 dini hari WIB, kedua tim terlihat bermain saling menekan. Baik Sevilla atau Benfica sama-sama memainkan konsep langsung menyerang jantung pertahanan lawan. Namun, sampai 10 menit pertandingan berjalan, belum ada peluang yang berarti tercipta.
Kesempatan emas akhirnya datang untuk Benfica. Memafaatkan umpan lambung, bek Benfica, Ezequiel Garay yang mendapatkan bola liar mencoba langsung mengarahkan bola ke gawang Sevilla. Sayang, bek Sevilla mampu bereaksi cepat sehingga hanya menghasilkan corner kick.
Setelah peluang tersebut, kedua tim terlihat kesulitan mencetak gol. Tak ayal, bola hanya sampai di depan kotak terlarang saja. Baru memasuki menit ke-36, Sevilla mendapatkan peluang.
Bermula dari pergerakkan Jose Antonio Reyes yang memanfaatkan lebar lapangan, mampu memberikan umpan terobosan kepada Alberto Moreno. Dengan sekali mengontrol bola, Moreno langsung mengarahkan bola langsung ke gawang Benfica. Namun, bola tersebut masih mampu diamankan oleh kiper Benfica, Jan Oblak.
Pertandingan sendiri berjalan cukup sengit. Tercatat, wasit Felix Brych sudah mengeluarkan tiga kartu kuning dari sakunya. Secara keseluruhan, wasit asal Jerman memimpin pertandingan dengan baik. Jelang pertandingan babak pertama usai, striker Benfica, Rodrigo mendapatkan peluang, namun sepakan kerasnya masih mampu dihalau kiper Sevilla, Beto.
Dan sampai turun minum, kedua tim tidak bisa mencetak gol. Kedudukan pun masih sama kuat yakni 0-0.
Lanjut di interval kedua, tempo permainan masih sama tinggi. Meski begitu, gol belum kunjung datang bagi kedua tim. Hampir 60 menit berjalan, kedua tim masih terlihat kesulitan untuk mencetak gol.
Memasuki menit ke-61, Reyes mendapatkan peluang. Mendapatkan umpan mendatar, Reyes langsung menyambar bola. Namun, usaha itu masih mampu dimentahkan oleh Oblak. Tidak lama berselang, giliran Benfica yang mendapatkan peluang dari Rodrigo. Tapi, lagi-lagi peluang hanya membentur mistar gawang.
Masuk di menit ke-83, Lima juga mendapatkan peluang. Sepakan kerasnya masih mampu ditepis oleh Beto. Dan sampai pertandingan usai, skor masih tetap 0-0.
Lanjut di babak extra time, kedua tim terlihat sudah mulai menurun staminanya. Kendati demikian, permainan menyerang masih terus diperlihatkan oleh kedua tim. Peluang emas diperoleh Sevilla di menit ke-100, melalui Carlos Bacca. Sayang, striker 27 tahun itu membuang peluang karena sudah tinggal berhadapan dengan kiper Benfica, Oblak. 
Peluang dari Bacca itu pun menjadi satu-satunya kesempatan di extra time pertama. Skor masih tetap 0-0.
Lanjut di tambahan waktu kedua, masih dengan tempo yang tinggi, namun kedua tim juga masih gagal mencetak gol. Sehingga pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tos-tosan atau adu penalti.
Posted by AONCASH.com