Agen Bola Piala Dunia – Villa, Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Atlettico

Agen Bola Piala Dunia – Villa, Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Atlettico – David Villa sudah semakin di ambang pintu keluar Atletico Madrid dan Dia pun di kabarkan sudah mengumumkan akan segera pergi dari Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

David_Villa_master138

Lewat sebuah video yang dipublikasikan di situs resmi Atletico, Villa mengucapkan salam perpisahan untuk klub yang baru dibelanya selama satu musim itu. Dan Dia membeberkan bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico meski tidak menyebut secara spesifik ke mana dirinya akan pindah dalam waktu dekat ini.

Agen Bola Piala Dunia

David Villa memang tengah dikabarkan akan melanjutkan karier di Amerika Serikat dengan bergabung ke klub Major League Soccer (MLS), New York City FC. Penyerang Timnas Spanyol itu bahkan telah di kabarkan sudah melakukan tes medis di Amerika Serikat supaya dapat cepat masuk dalam Klub tersebut.

Agen Bola Piala Dunia – Villa, Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Atlettico – “Saya senang dan sangat bersemangat sekali dengan hal penting ini, dan untuk saya dan keluarga saya, secara personal dan profesional saya sangat senang karena masih ada Klub yang masih bisa terima saya dan saya terharu sekali,” sahut Villa.

“saya akan sangat bersemangat sekali karena bisa memulai tantangan baru, yang sudah saya coba sepanjang karier saya dan yang pastinya harapan saya pada musim ke musim yang akan datang, Saya bisa mendapatkan karier saya yang lebih bagus lagi, dan saya pikir ini adalah suatu hal yang paling penting bagi hidup saya,” lanjut Villa.

David Villa baru bergabung dengan Atletico di pada tahun 2013/2014. Dia juga sudah turut mengantar Los Rojiblancos memenangi La Liga dan David Vilal pun berhasil membawa Atletico sampai ke final Liga Champions.

“Ini tentunya sudah menjadi pengalaman yang hebat yang sulit di lupakan, karena tidak hanya soal olahraga yang sudah Anda semua saksikan, tapi lebih dari itu yang saya dapatkan. saya sudah menemukan keluarga yang hebat, di dalam ruang ganti Atletico, Tentunya semau hal ini, kerukunan dengan suporter dan klub tidak akan saya lupakan sampai kapan pun, Saya juga berterima kasih kepada semua rekan-rekan setim dan suporter serta fans,” lanjut Villa

 

Posted By :

Master138