AGEN BOLA – Hadapi Chile, Belanda Pertama Kali Tanpa Pemain Bernama ‘Van’ Sejak 1996

 thumbnail

AGEN BOLA – Hadapi Chile, Belanda Pertama Kali Tanpa Pemain Bernama ‘Van’ Sejak 1996 – Belanda akan menorehkan sebuah catatan lama saat menghadapi Chile dinihari WIB nanti, yakni untuk pertama kalinya dalam 18 tahun terakhir tak ada pemain dengan nama ‘Van’ di dalam skuat Oranje.

Dalam partai penentuan juara Grup B tak ada nama Robin van Persie, kapten sekaligus penyerang Belanda yang sudah mencetak tiga gol di dua laga sebelumnya. Van Persie menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

AGEN BOLA

Seperti diberitakan Algemeen Dagblad yang dilansir Soccernet, absennya Van Persie membuat Belanda untuk pertama kalinya sejak 1996 tak menurunkan pemain yang mengandung nama ‘Van’ di dalamnya. Nama ‘Van’ sendiri lazim memang digunakan oleh orang-orang Belanda.

Terakhir kali ini Belanda seperti ini adalah saat melakoni laga friendly kontra China 29 Mei 1996. Khusus di Piala Dunia, Belanda pernah melakukannya di 1994 saat kalah dari Belgia di fase grup.

Agen Bola Online

Van Persie sendiri jadi satu-satunya pemain Belanda yang mengandung nama ‘Van’ di skuat Belanda yang berlaga di Piala Dunia kali ini. Sebelumnya ada juga Rafael van der Vaart, tapi kemudian harus absen karena cedera.

Sementara Gregory van der Wiel yang tampil di Piala Dunia 2010 tak dibawa karena performa buruknya bersama Paris St Germain musim lalu.

Presented by : www.bintangbola.com

Customer Satisfaction is Our Main Concern
PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola